"Tiga Tim Negara Resmi Tersingkir dari Piala Asia 2023: Lebanon, Vietnam, dan Malaysia"




KABARLAGA.COM, BOLA - Pada Piala Asia 2023, pertandingan yang sengit dan hasil yang menentukan telah menandai langkah awal dari sejumlah tim nasional sepakbola. Sebanyak tiga tim negara telah dipastikan tersingkir dari turnamen prestisius ini, mengecewakan para penggemar setelah berbagai upaya yang telah dilakukan oleh para pemain dan pelatih.


Lebanon menjadi tim teranyar yang dipastikan tersingkir setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Tajikistan di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, pada Senin (22/1). Meskipun memberikan perlawanan sengit, Lebanon harus mengakhiri perjalanan mereka di Piala Asia 2023 dengan berada di dasar klasemen Grup A, hanya berhasil meraih satu poin.


Vietnam, sebelumnya dianggap sebagai salah satu tim yang berpotensi, juga harus mengucapkan selamat tinggal setelah dikalahkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 0-1 pada Jumat (19/1). Kekalahan ini membuat The Golden Stars berada di posisi juru kunci Grup D, kalah head to head dari Indonesia dan Jepang.


Sementara itu, Malaysia juga harus mengakui keunggulan lawan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Harimau Malaya terlebih dahulu kalah 0-4 dari Yordania dan kemudian 0-1 dari Bahrain. Hasil ini membuat Malaysia dipastikan menjadi tim juru kunci Grup E, kalah head to head dari Bahrain yang menempati posisi ketiga dengan tiga poin.


Dengan kepastian ini, ketiga tim negara tersebut harus pulang lebih awal dari Piala Asia 2023, meninggalkan sorotan pertandingan untuk fokus pada tim-tim lain yang masih berjuang untuk memperebutkan gelar bergengsi ini.


Sementara itu, malam ini (Selasa, 23/1), empat laga seru akan menentukan nasib tim-tim lainnya. Australia akan berhadapan dengan Uzbekistan dan Suriah melawan India di Grup B, sedangkan Grup C akan menyajikan pertandingan seru antara Iran vs Uni Emirat Arab dan Hong Kong vs Palestina.


Jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini (Selasa, 23 Januari) adalah sebagai berikut:

18:30 WIB: Australia vs Uzbekistan (Inews)

18:30 WIB: Suriah vs India (Visionplus)

22:00 WIB: Iran vs UEA (Inews)

22:00 WIB: Hong Kong vs Palestina (Visionplus)

Tetap saksikan pertandingan-pertandingan menarik ini untuk melihat bagaimana drama Piala Asia 2023 akan terus berkembang.

Posting Komentar

0 Komentar