Manajer Timnas Thailand Berikan Bonus Menggiurkan Setelah Kemenangan 2-0 Melawan Kirgistan di Piala Asia 2023



KABARLAGA.COM, BOLA - Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam, yang akrab disapa Madam Pang, memberikan bonus yang menggiurkan kepada para pemainnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Kirgistan pada pertandingan pembuka Piala Asia 2023, Selasa (16/1). Bonus tersebut sebesar 3 juta baht atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Madam Pang sebelumnya telah menetapkan kebijakan bonus yang cukup unik. Dia menjanjikan bonus sejumlah 1 juta baht atau sekitar Rp439 juta untuk setiap satu poin yang berhasil diraih timnas Thailand di Piala Asia 2023. Dengan kemenangan tersebut, timnas Thailand mendapatkan tiga poin, sehingga bonus yang diberikan oleh Madam Pang menjadi tiga kali lipat.


"Dengan hasil pertandingan pertama, tim Gajah Perang akan mendapat hadiah 3 juta baht," tulis laporan media Vietnam, Soha.


Jika bonus tersebut dibagi rata kepada 26 pemain yang masuk skuad timnas Thailand, maka setiap pemain diperkirakan akan menerima hadiah sekitar Rp50 juta. Sebuah motivasi ekstra untuk para pemain yang berhasil memulai kampanye mereka di Piala Asia 2023 dengan kemenangan.

Meskipun Thailand menjadi satu-satunya negara dari Asia Tenggara yang meraih kemenangan pada matchday pertama Piala Asia 2023, Madam Pang dan timnya tidak akan berpuas diri. Mereka akan menghadapi tantangan berikutnya dengan menghadapi Oman pada Minggu (21/1) dan Arab Saudi pada Kamis (25/1).


Dengan bonus yang dijanjikan Madam Pang, diharapkan semangat dan motivasi pemain Thailand tetap tinggi untuk meraih kesuksesan lebih lanjut dalam turnamen ini

Posting Komentar

0 Komentar