Hasil La liga Tadi Malam: Real Madrid Menang Comeback Atas Almeria, Dan Girona Bantai Sevilla

Pemain Real Madrid, Dani Carvajal disambut rekan-rekannya untuk merayakan selebrasi gol ke gawang Almeria. Minggu (21/1/2024). (AP Photo/Bernat Armangue


KABARLAGA.COM, BOLA - Pertandingan seru tersaji dalam pekan ke-21 Liga Spanyol 2023/2024 saat Girona menghancurkan tamunya Sevilla dengan skor 5-1 di Stadion Montilivi, Senin dini hari (22/1/2024) waktu Indonesia Barat.

Girona tetap mempertahankan posisi puncak klasemen dengan nilai 52, unggul satu angka atas Real Madrid dan delapan poin dari Barcelona. Artem Dovbyk menjadi bintang lapangan dengan mencatatkan hattrick, sementara Viktor Tsyhankov dan Cristhian Stuani menyumbangkan dua gol lainnya. Satu-satunya gol Sevilla dicetak oleh Isaac Romero Bernal.

Sementara itu, Real Madrid susah payah meraih kemenangan 3-2 atas Almeria di Stadion Santiago Bernabeu. Almeria memberikan kejutan dengan unggul dua gol di babak pertama melalui Largie Ramazani dan Edgar Gonzalez. Namun, Los Blancos menunjukkan mental baja dengan bangkit lewat gol-gol Jude Bellingham dan Vinicius Junior. Dani Carvajal akhirnya membuat Real Madrid berbalik unggul dengan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, pasukan Carlo Ancelotti bertengger di peringkat kedua klasemen dengan nilai 51.


Pertarungan sengit juga terjadi saat Real Betis menjamu Barcelona di Stadion Benito Villamarin. Barcelona sukses melewati ujian sulit dengan menang 4-2. Ferran Torres menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick, sedangkan Joao Felix menyumbangkan satu gol. Isco mencetak dua gol untuk tuan rumah, tetapi Blaugrana berhasil memastikan tiga poin.


Dengan hasil ini, Girona tetap kokoh di puncak klasemen, sementara Real Madrid dan Barcelona berada di posisi kedua dan ketiga. Liga Spanyol 2023/2024 terus menyajikan persaingan yang menarik, dan para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan seru selanjutnya.






Posting Komentar

0 Komentar