Polisi Menilang Pengemudi Arogan yang Dilumpuhkan oleh Atlet MMA Rudy Agustian

Atlet MMA Rudy Agustian melumpuhkan pengemudi arogan di Pagedangan, Kabupaten Tangerang
Atlet MMA Rudy Agustian melumpuhkan pengemudi arogan di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Foto: Tangkapan Layar

KABARLAGA.COM, MMA - Polisi telah menindaklanjuti insiden keributan antara pengemudi arogan dengan atlet MMA Rudy "Golden Boy" Agustian di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pengemudi berinisial WC (40) telah ditilang oleh petugas kepolisian. Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, mengkonfirmasi bahwa WC telah diberikan surat bukti pelanggaran.

WC melanggar tiga pasal dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. "Pasal 283, Pasal 297, dan Pasal 311," ungkapnya.

Sebelumnya, video viral menunjukkan Rudy Agustian, atlet MMA, melumpuhkan pengemudi arogan di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Tanpa mengeluarkan pukulan atau tendangan, Golden Boy dengan mudah mengatasi pengemudi yang membawa besi pengunci setir.

Dalam unggahan Rudy di media sosialnya, terlihat pengemudi mobil sedan merah itu berkendara dengan sembrono. "Saya memberikan klakson, namun dia semakin mempercepat. Dia melewati saya, saya mengejar, saya klakson lagi. Dia membuka jendela dan memaki-maki, memerintahkan saya untuk minggir. Akhirnya, dia berhenti di depan saya," ujar Rudy yang dikutip saat itu, Kamis (13/7/2023), saat bersama anak dan istrinya.

Rudy memperingatkan pengemudi tersebut untuk mengemudi dengan hati-hati. Jangan mengemudi dalam keadaan mabuk dan merokok karena dapat membahayakan orang lain. "Kami berdebat, berdebat, dan pada akhirnya terjadi insiden ini. Cukup dengan melumpuhkannya saja. Tidak perlu ada pukulan atau tendangan.

Saya mengendalikan kedua tangannya, melakukan teknik take down pada siku di lehernya," ungkap Rudy. Insiden tersebut menarik perhatian warga sekitar yang turut campur tangan untuk meredam situasi.

Posting Komentar

0 Komentar